Update Clash of Clans Perbaiki Problem Town Hall 11

Clash of Clans - Supercell pada Desember tahun lalu telah merilis Update Town Hall 11 untuk game Clash of Clans (CoC).
 
Update Clash of Clans Perbaiki Problem Town Hall 11
Update Clash of Clans Perbaiki Problem Town Hall 11 (foto : tech.blorge.com)

 
Dilansir techno.okezone Sabtu (16/1/2016), dalam posting-an di forum Clash of Clans, Supercell mengungkapkan, terdapat update yang menghadirkan beberapa perubahan. Tapi, developer asal Finlandia itu tidak memberi tahu kapan update tersebut akan diluncurkan.

Sedikit bocoran, update terbaru nanti akan menampilkan Star Bonus baru. Gamer akan mendapatkan tambahan bonus gold, elixir, dan dark elixir dalam modus pertempuran multiplayer apabila mendapatkan skor lima bintang.

Selain itu, ada fitur baru yang dinamakan Treasury untuk objek bangunan Clan Castle. Fitur tersebut akan serupa seperti tempat penyimpan gold dan elixir. Treasury akan menyimpan beberapa War Loot dan Star Bonus.

Selain itu, ada juga fitur yang dinamakan Loot Cart. Loot Cart akan menyimpan sebagian dari setiap harta yang dicuri. Setelah harta berhasil dikumpulkan, Cart Loot akan langsung mentransfer hasil curian itu ke Treasury.

Itulah sedikit bocoran Update Clash of Clans Perbaiki Problem Town Hall 11. Semoga tidak akan terdapat lagi bug yang baru.