Kumpulan Model Cantik dan Seksi Jadi Maskot Tim Ini Saat Valentine

Maskot sebuah tim olahraga, khususnya sepak bola biasanya adalah anak-anak kecil. Mereka biasanya bagian dari akademi sebuah klub tersebut, atau memang kumpulan fans yang terpilih dengan cara tertentu. Namun, pada hari Valentine, Minggu (15/2), sebuah klub divisi dua Liga Belanda, RKC Waalwijk menampilkan maskot yang lain dari biasanya.
Kumpulan Model Cantik dan Seksi Jadi Maskot Tim Saat Valentine (foto: msports.net)

Khusus merayakan hari valentine, maskot mereka bukan lagi anak-anak kecil, melainkan model-model seksi yang jelas menjadi perhatian para fans, entah yang menonton langsung atau yang melihatnya di internet. "Malam ini akan menjadi malam gabungan antara sepak bola dan lingerie," ujar juru bicara RKC, Sander Mijnhijmer seperti dilansir dari msport.

Ide ini terbilang berhasil mendapat perhatian dan sensasi. Apalagi wanita-wanita yang menemani para pemain RKC terbilang luar biasa cantik dan seksi. Mereka menggunakan sebuah kemeja super pendek dan hanya celana dalam ketika masuk lapangan.
Kumpulan Model Cantik dan Seksi Jadi Maskot Tim Saat Valentine (foto: msports.net)

Wajah para pemain RKC pun begitu semringah ketika masuk lapangan, berbeda dengan para pemain normal yang biasanya ditemani oleh bocah-bocah. Meski begitu, hasil pertandingan malah tak berpihak kepada Waalwijk.

Menghadapi FC Emmen, mereka malah kalah dengan skor tipis 0-1, dan membuat mereka berada di peringkat buncit divisi dua Liga Belanda dengan 18 poin. Sepanjang musim, mereka hanya menang 4 kali dan takluk 14 kali.

Terlepas dari itu, melihat para pemain ditemani banyak gadis cantik nan seksi, rasanya kekalahan ini tak terlalu terasa, bahkan mereka bisa dibilang sebagai pemenang dari semua tim di divisi tersebut karena putusan Valentine itu.