ZTE GRAND X3 DIBANDROL RP1,7 JUTA

ZTE GRAND X3 - Handset dengan spesifikasi cukup menggoda yakni Grand X3 ditawarkan untuk Cricket dan hadir di toko online seharga USD129 sekira Rp1,7 juta.

ZTE Grand X3 (Foto: Android Authority)


Produsen asal China tersebut menghadirkan chipset Snapdragon 210, prosesor quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz CPU dan RAM 2 GB sebagai kekuatan Grand X3 demikian dikutip dari okezone.

Meski prosesor yang digunakan kurang mengesankan, namun kelebihan dimilikinya ialah sebuah baterai dengan kapasitas daya 3.080 mAh cukup solid tentunya sangat menghemat saat penggunaan.

Ponsel ini mengusung layar 5,5 inci IPS LCD capacitive dengan resolusi 720 x 1280 piksel, sistem OS Android 5.1 Lollipop, dan yang menjadi andalan Grand X3 ialah hadirnya konektor Type-C port USB sebuah fitur yang biasa terdapat di smartphone high-end.

Untuk mengambil gambar telah didukung sensor kamera utama 8 MP dengan autofokus, LED Flash, dan dapat merekam video dengan resolusi 1080p @30fps. Sedangkan kamera menghadap depan 2 MP.

ZTE Grand X3 telah dibekali storage penyimpanan 16 GB yang dapat diekspansi dengan slot microSD hingga 32 GB dan telah mendukung Dual SIM dan Nano-SIM.

Berbicara soal koneksi jaringan ponsel ini EDGE, 3G, HSPA, HSDPA, dan 4G LTE (Long Term Evolution), serta konektivitas WIFI, GPS, Bluetooth 4.0, Radio FM, Micro USB, serta LED Notifikasi.