Lowongan Pekerjaan, eBay Siap Masuk Indonesia

eBay - Salah satu e-Commerce terbesar asal Amerika Serikat (AS), eBay bersiap-siap mengekspansi pasar Indonesia. Mereka akan membuka lowongan pekerjaan, di mana pelamar pekerjaan yang terpilih akan ditempatkan di Jakarta.


Lowongan Pekerjaan eBay di Indonesia (foto : techfrag.com)

"eBay mencari individu berbakat untuk memulai bisnis Cross Border Trade eBay di Indonesia. Posisi ini mengharuskan individu ditempatkan di Jakarta dan terkadang di Singapura serta beberapa negara Asia Tenggara," tulis eBay di situs resminya.


Beberapa kriteria yang harus dipenuhi pada jabatan strategis ini. Salah satunya calon pekerja harus memiliki pengetahuan yang signifikan tentang internet atau e-Commerce dan telah bekerja di Indonesia selama 3 tahun.
 

Individu pelamar juga diharuskan mengembangkan bisnis CBT eBay di Indonesia, mengelola CBT dan mencapai target pertumbuhan tahunan, merancang strategi pasar, menjadi juru bicara dan perwakilan untuk eBay Indonesia, serta harus mampu bekerjasama dengan tim dan memuluskan operasional eBay di Indonesia.

Jika dilihat langkah eBay ini kemungkinan besar perusahaan yang didirikan oleh Pierre Omidyar ini akan melebarkan sayapnya di Indonesia dan membuka kantor di Jakarta.